Top Menu

About Writer

My photo
Hidayattullah Yakob, Lahir di Lhokseumawe Pada tanggal 05 Oktober 1995. Saat ini aktif sebagai Jurnalis di salah media online di Banda Aceh.

Nanti, Kala Kita Bertemu

Nanti, aku akan kembali menemuimu, sebagai seseorang yang lukanya telah sembuh, sebagai seseorang yang kepingan hatinya telah kembali utuh.

Akan aku ceritakan kepadamu tentang betapa aku harus tertatih, jatuh, bangun, lari dari kejaran bayang-bayangmu.

Tentang betapa aku harus berdebat hebat dengan hatiku untuk terus melangkah atau menyerah. tentang betapan aku harus sanggup walau sebenarnya berat.

Dan nanti, aku akan kembali menemuimu sebagai seseorang yang cinta dan rasa sayangnya masih sama seperti dulu. Namun perihal luka hebat masa lalu itu biar saja tanggung jawabku.

 

(Patahan Ranting)

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates