Top Menu

About Writer

My photo
Hidayattullah Yakob, Lahir di Lhokseumawe Pada tanggal 05 Oktober 1995. Saat ini aktif sebagai Jurnalis di salah media online di Banda Aceh.

Cinta Yang Tak Pernah Berteduh

Sebenarnya Aku tidak tau aku sedang mencintai seseorang dengan konsep apa. tapi satu hal yang aku tau, dalam kisah ini aku mencintainya terlalu dalam.

Seseorang pernah bertanya kepadaku: Mengapa kamu melakukannya? bukankah mencintai terlalu dalam itu tidak baik?

Dan dengan yakin aku menjawab :

Aku mencintainya dengan cara sempurna dan penuh, memang bodoh kedengarannya. Tapi aku selalu percaya apapun yang aku lakukan, pasti akan kembali kepadaku.

Entah dia yang membalas atau bukan, aku tidak peduli. maka dari itu aku akan membiarkan hatiku mencintainya secara penuh hingga akhir. Tetapi untuk akhir kisah ini akan berakhir indah atau tidak, itu semua sudah bukan kendaliku.

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates