Top Menu

About Writer

My photo
Hidayattullah Yakob, Lahir di Lhokseumawe Pada tanggal 05 Oktober 1995. Saat ini aktif sebagai Jurnalis di salah media online di Banda Aceh.

Aku dan Lara

Pada dasarnya kita sebagai manusia tidak dapat berkehendak kepada takdir. namun kita sebagai manusia masih bisa berkehendak terhadap pilihan. biarpun nanti takdir tidak lagi mempertemukan kita dalam kisah. namun aku masih dapat menentukan pilihan bahwa engkaulah yang ingin sekali aku ajak berkisah.

Bila nanti kau telah menemukan sebuah bahagia, ingatlah aku yang sampai saat ini masih memiliki sayang dan cinta. maafkanlah aku yang masih egois tentang cinta dan masih memilih doa yang sama seperti dulu.

soal perasaanku biarlah jadi urusanku, bila pun nanti aku harus tertatih terhadap pilihanku sendiri. setidaknya aku masih senang bisa menyayangimu sedalam ini. 

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates