Top Menu

About Writer

My photo
Hidayattullah Yakob, Lahir di Lhokseumawe Pada tanggal 05 Oktober 1995. Saat ini aktif sebagai Jurnalis di salah media online di Banda Aceh.

Fatamorgana

Mana ada aku di rumahmu.

Sebab pada matamu aku melihat, cinta kita sekadar kembang api yang bergeliat, meledak-ledak lalu pada akhirnya redup dan terkebumikan di liang lahat diiringi kecewaku yang menangis sekarat.

Mana ada aku di rumahmu.

Sebab pada senyummu aku merasa, rasa ini sekedar segara yang kau temui saat kemarau tiba. Lepas surya berkalang dan awan berarak-arakan, kau akan kembali meneruskan perjalanan. Entah sendirian, entah kelak ditemani seorang tuan.

Mana ada aku di rumahmu.

Sebab pada sore itu aku sudah mengerti, tidak pernah ada tempat permanen untukku di hatimu karena kau mengartikan aku yang sungguh sebagai sandaran bekaka.

Mana ada aku di rumahmu. Bahkan sajakku, kau biarkan mati di depan pintu.

15 September 2018
Sejarah seorang tuan dikota para raja

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates