Top Menu

About Writer

My photo
Hidayattullah Yakob, Lahir di Lhokseumawe Pada tanggal 05 Oktober 1995. Saat ini aktif sebagai Jurnalis di salah media online di Banda Aceh.

Puisi | Syahdu Merindu

Aku hidup dalam ilusi
Pikiran jauh kesana kesini
Aku hidup dalam fiksi
Pikiran tak pernah terealisasi

Aku terdiam dalam kegelapan
Seolah-olah tak ada harapan
Aku terdiam dalam sepi
Seolah-olah cinta takkan menepi

Aku diam tunduk kepala
Merenungi luas semesta
Aku bangkit menatap langit
Merenungi kehidupan rumit

Ada apa dengan diriku
Pikiran bertanya-tanya berjibaku
Ada apa dengan jiwaku
Hati gelisah berkecamuk

Hidup dalam ilusi
Adalah kesia-siaan substansi
Hidup dalam fiksi
Adalah ide besar tanpa akutualisasi

Ajari aku cara ikhlas
Agar rindu ini menemui batas
Ajari aku cara sabar
Agar rindu ini cepat memudar


Ulee Kareng, 23 Juni 2018

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates