Top Menu

About Writer

My photo
Hidayattullah Yakob, Lahir di Lhokseumawe Pada tanggal 05 Oktober 1995. Saat ini aktif sebagai Jurnalis di salah media online di Banda Aceh.

Dear someone!

Tugas aku hanya sebatas mencintai bukan memaksa agar dicinta. Aku percaya tiap hati pasti ada pemiliknya masing-masing. Dan seandainya pemilik hati kamu adalah aku, ke manapun kamu pergi hati itu pasti akan balik ke pemilik sejati dan Tuhan punya seribu satu cara untuk medekatkan kita lagi. Tapi kalau bukan milik aku? Tuhan juga punya banyak cara untuk nemuin kamu dengan yang lain. Maaf untuk kali ini aku memilih berhenti, semoga ada orang yang mencintaimu dan menyanyagimu lebih dariku dan menunggumu sesabar caraku. Aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik semampuku, menjadi seseorang yang penyabar sekuat yang aku bisa, berfikir positif tentang semua yang sebenarnya buatku tenang. 
Jika ini hasil yang selama ini aku perjuangkan selama ini , hingga kini kutemukan lelahku yang selelah-lelahnya, kukan beranjak pergi meninggalkan semua. Karna kutau setiap hal pasti ada masanya.
biarkan aku mencintaimu dengan cara yang berbeda, izinkan aku menjadi pengagum rahasiamu. Pergilah! Cari kebahagian yang saat ini kau dambakan, aku disini saja mencoba membohongi rindu untuk ingin bersamamu.

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates