Top Menu

About Writer

My photo
Hidayattullah Yakob, Lahir di Lhokseumawe Pada tanggal 05 Oktober 1995. Saat ini aktif sebagai Jurnalis di salah media online di Banda Aceh.

Kesedihan di Senja Koetaraja


Jika sayangmu itu sebuah keterpaksaan,
lebih baik bencilah aku dengan tulus,
maaf bila aku dan semua kata-kata tulisanku berdosa.
setidaknya kau masih mengingatku ,
walau dalam keadaan membenci.
aku hanya mencoba untuk jujur,
dan kau juga harus jujur,
sekalipun kejujuran itu membuat kita menjauh.
aku tetap mecintaimu,sungguh!
meski perasaanmu menjadi debu di bumi, aku akan mencarinya yang tak kunjung pergi.
semoga kau sosok yang menjanjikan nanti.
semua ini bentuk kepasrahan rasa yang terlanjur lebur dalam sebuah hati.
kau harus merasakan dengan rasa yang teramat dalam,
agar kau mengerti teduhnya kesedihan di senja koetaradja

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates