Top Menu

About Writer

My photo
Hidayattullah Yakob, Lahir di Lhokseumawe Pada tanggal 05 Oktober 1995. Saat ini aktif sebagai Jurnalis di salah media online di Banda Aceh.

Kau, Aku dan Rindu


Ketika sebagian orang memilih keramaian sebagai cara melupakan
Memperbanyak aktivitas untuk menghapus semua perasaan
Bahkan berpura-pura bahagia dalam hingar bingar kehidupan

Sedang aku, memilih sepi untuk tempat ku berpulang
Menikam seluruh rindu di sepertiga malam
Membunuh asa dan rasa dalam kesunyian

Sebab aku sadar, ramai akan terasa hambar, jika riuh tentangmu masih enggan pudar
Sebab aku mengerti,
Ramai tak akan berarti jika kamu tidak lagi disisi

Sampai kini aku masih berteman sepi, mendekap sunyi
Berusaha terus membunuh rasa
Dari kisah yang telah mati


Ulee kareng, Banda Aceh
01:45, 05 September 2018

Post a Comment

Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates